K M

LOADING

Setelah Lebih dari Tiga Tahun, Kampung Marketer Pamit

Anda Tidak Salah Baca.  Kami juga tidak sedang melakukan prank.

Setelah lebih dari tiga tahun membersamai pebisnis online dari berbagai penjuru Indonesia, Kami  memutuskan untuk berpamitan pada seluruh pebisnis maupun pengikut kami di berbagai media sosial Kampung Marketer. Keputusan ini merupakan hasil pemikiran yang matang dari founder dan segenap management Kampung Marketer.

Bukan keputusan yang mudah bagi kami untuk mengakhiri kiprah Kampung Marketer sebagai penyedia layanan customer service dan digital marketing para pebisnis online di Indonesia. Apalagi, di tengah berkembangnya bisnis online pasti tak sedikit pebisnis online yang masih membutuhkan SDM customer service online.

Jika dilihat kembali ke belakang, perjalanan Kampung Marketer dimulai dari langkah seorang pemuda yang ingin membangun daerah asalnya. Sedikit demi sedikit, Kampung Marketer mulai tumbuh dan berkembang hingga ke titik ini.

Namun, di tengah situasi ini kami harus membuat keputusan. Keputusan yang pasti mengejutkan berbagai pihak. Demi kebaikan bersama, Kampung Marketer pamit. Kami tidak dapat lagi mendampingi para pebisnis online dalam menyediakan jasa SDM Customer service.

Kampung Marketer pamit, namun akan tetap ada sebagai komunitas desa, dan tentunya tetap ada dalam ingatan. Bagaimanapun, Kampung Marketer adalah catatan sejarah bagi kami.

Kami memohon maaf apabila selama KAMPUNG MARKETER beroperasi masih banyak kekurangan. Semoga keputusan kami akan membawa dampak yang jauh lebih baik untuk kedepannya.

Salam

Kampung Marketer.

Related Post

Leave a Comment